Jual Beli Bitcoin Indonesia


Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan baca Panduan membuat Wallet dan Daftar Gratis di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain

// // 4 comments

Demam BitCoin Bikin Untung



Semakin besarnya minat masyarakat akan mata uang digital seperti Bitcoin dan Etherum, ikut mendorong kenaikan permintaan terhadap komponen kartu grafis untuk komputer. Di mana kartu grafis itu digunakan untuk kegiatan mining mata uang digital.

Menambang mata uang digital yang diprediksi sebagai mata uang masa depan ini, memang tidak bisa dipungkiri seakan menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari. Bahkan di negara Cina, lokasi penambangan mata uang virtual ditemukan, tepatnya di provinsi Sichuan. Baca: www.duniafintech.com/wow-lokasi-penambangan-bitcoin-terbesar-didunia-ditemukan-di-negara-ini

Chip pengolah (GPU) di kartu grafis lebih andal dan efisien digunakan untuk kegiatan menambang ketimbang CPU. Dengan demikian kehadiran mata uang digital tidak hanya memberikan keuntungan kepada pengguna atau trader tapi juga kepada para pabrikan kartu grafis karena produknya laku dan cepat habis di pasaran. Selain itu, harga jualnya juga tinggi seiring melonjaknya permintaan.

Kenyataan ini dibuktikan oleh AMD sebagai salah satu pabrikan kartu grafis dengan chip Radeon.


Kami melihat permintaan yang tinggi untuk cryptocurrency” ujar CEO AMD, Lisa Su, dalam konferensi pengumuman laporan keuangan perusahaannya, pekan lalu, yang dikutip dari tekno.kompas.com.

Bitcoin dan Ethereum merupakan dua mata uang virtual yang ikut berperan dalam mendongkrak kenaikan keuntungan bisnis kartu grafis AMD, di mana pertumbuhannya tercatat 51 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Namun meskipun demikian, Su mengatakan pihaknya masih skeptis bahwa cryptocurrency bisa terus menjadi pendorong pertumbuhan jangka panjang, sehingga perusahaan lebih memprioritaskan pasokan produk untuk rekanan tradisional, seperti retailer PC game.

Written by: DuniaFintech

Silahkan Berbagi !!

4 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can click on CLAIM as much as 30 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can convert them to Bitcoins or any other currency you want.

    BalasHapus
  2. Trade your Ethereum with Yobit - the WORLD'S best Crypto Exchange!!!

    BalasHapus
  3. Invest in Ethereum on eToro the World's #1 Social Trading Network...

    Join millions who have already found easier methods for investing in Ethereum.

    Learn from established eToro traders or copy their positions automatically

    BalasHapus
  4. If you're looking to lose weight then you certainly have to get on this brand new custom keto diet.

    To create this service, licenced nutritionists, fitness couches, and professional chefs have joined together to produce keto meal plans that are useful, convenient, price-efficient, and delicious.

    From their grand opening in January 2019, thousands of clients have already completely transformed their body and well-being with the benefits a smart keto diet can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones provided by the keto diet.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software