Jual Beli Bitcoin Indonesia


Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan baca Panduan membuat Wallet dan Daftar Gratis di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain

// // 4 comments

Apa itu Bitcoin Cash atau BCH ?



Apa itu Bitcoin Cash atau BCH ?

Bitcoin Cash adalah spin off fork dari Bitcoin. Dijalankan oleh Cina dan memiliki ukuran blok yang lebih besar, sehingga suatu hari Anda bisa membeli kopi dengan Bitcoin Anda!
Bitcoin Cash juga dikenal sebagai BCH atau BCC. Eobot memiliki Cloud Mining untuk membantu membangun BCH. Anda bisa mengumpulkan BitCoin Cash dengan Mendaftar di Eobot.

Kapitalisasi pasar
$ 5,802,806,825 USD

Rasio Kapitalisasi Pasar BCH / BTC
10,37%


Setelah hampir sepekan sejak Fork Bitcoin dirilis, secara umum pasar cryptocurrency tidak menunjukkan adanya pergerakan yang tidak positif. Menurut cointelegraph.com, bahkan menjelang akhir minggu kemarin, pasar mulai tumbuh aktif.

Namun, kejadian terjadi sebaliknya untuk Bitcoin Cash, di mana cryptocurrency itu menunjukkan pertumbuhan harga yang belum pernah terjadi untuk mata uang virtual pada awal kehadirannya, kemudian harga menurun drastis hampir mencapai nilai yang sama kembali pada pembukaan harga awal, yaitu senilai sekitar Rp 2,5 juta/BCH.

Tingkat kenaikan harga Bitcoin Cash sempat terganggu karena adanya volume penjualan yang terus meningkat. Harga juga bergerak turun setelah perusahaan pertukaran mata uang digital Bitfinex dan Bittrex yang populer membuka deposit BCH dan penarikan. Saat ini, angka rata-ratanya adalah sekitar Rp. 2,9 juta/BCH. Kapitalisasi total di pasar saat ini adalah sekitar $ 3,676,409,650, menempatkannya sebagai aset mata uang virtual ke empat.

Fakta baru terjadi pagi ini, di mana harga Bitcoin Cash merangkak naik kembali. Berdasarkan data dari Bitcoin Indonesia (www.bitcoin.co.id), pada saat artikel ini dibuat nilainya mencapai sekitar Rp 4.5 juta, dari Rp 2.8 juta, membawa harapan baru para pengguna Bitcoin Cash yang telah membelinya saat harga di bawah Rp 3 juta sejak kemarin.

Dituliskan pula oleh cointelegrah.com saat ini tidak ada alasan terjadinya penurunan harga.

Jual Beli BitCoin Cash sekarang sangat mudah, yakni dengan cukup membuat Akun dan Wallet Address BitCoin Cash Klik DiSini

Silahkan Berbagi !!

4 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you want from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can click claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or USD.

    BalasHapus
  2. Nice article and thanks for sharing your Bitcoin Cash knowledge.

    BalasHapus
  3. Safe and anonymous cryptocurrency trading for cash, international cryptocurrency to cash transfers, Cryptocasher - Cryptocurrency trading for cash backed escrow
    services guaranteed by thousands of escrow services nationwide. Pre-sale coming soon.
    youtube video explainer https://www.youtube.com/watch?v=pMxpfR34Q1c&t=2s
    Telegram link https://t.me/joinchat/HhG9ZUYxckNNCuIYTAa6YQ

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software