Jual Beli Bitcoin Indonesia


Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan baca Panduan membuat Wallet dan Daftar Gratis di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain

// // Leave a Comment

Samsung dan IBM kembangkan Aplikasi BitCoin


Perkembangan BitCoin semakin hari semakin mendunia dan mulai banyak diterima berbagai kalangan, meski beberapa Negara seperti Indonesia belum berani memberi Regulasi bagi penggunaan BitCoin secara Resmi.

Melihat Pangsa Pasar yang semakin baik, Samsung Electronic dan IBM ( International Business Machines akansegerfa mengbembangkan Aplikasi BitgCoin untuk SmartPhone.

Samsung Research America, sebuah divisi yang berbasis di Silicon Valley, telah memiliki peneliti yang menggunakan apa yang disebut bitcoin blockchain untuk merancang cara yang lebih baik untuk memverifikasi "bahwa apa yang Anda katakan otentik adalah otentik," kata Steven Rahman, direktur strategi di divisi riset.

Samsung akan mengadopsi Aplikasi yang dikembangkan oleh Blockchain, yang selama ini dikenal sebagai Wallet utama BitCoin dengan layanan tangguh dan mudah digunakan oleh para penggunanya.

"Teknologi Blockchain itu sangatg menarik dan bisa dikembangkan dibanyak area. Bitcoin ituj hanya salah satu dan pertama dikembangkan Blockchain, Anda bisa bayangkan, bahwa apapun, semisal Resep dan sebagainya dapat dikelola dengan menggunakan Teknologi Blockchain". Kata Rahman

Samsung biasanya mengembangkan Aplikasi Komersial untuk periode setiap 5 tahun, tetapi Rahman tidak mau menjelaskan secara rinci mengenai proyek BitCoin ini.

Silahkan Berbagi !!

0 komentar:

Posting Komentar

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software