Jual Beli Bitcoin Indonesia


Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan baca Panduan membuat Wallet dan Daftar Gratis di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain

// // 3 comments

Cara Membuat ATM BitCoin


Anda tentu sudah mendengar khabar bahwa akan segera berdiri ATM BitCoin di Indonesia yang rencananya sementara akan dibuka di Jakarta dan Bali. Tidak menutup kemungkinan ATM BitCoin ini akan segera tersebar diberbagai kota di Indonesia, seiring maraknya Pengguna Bitcoin di Negeri kita ini.

Mungkin yang menjadi pertanyaan Anda adalah bagaimana Membuat Kartu ATM Bitcoin nya? dimana Mendaftar untuk membuat ATM BitCoin?

bitplastic.com/register


Seperti diketahui, dibeberapa negara sudah bertebaran ATM Bitcoin bahkan Australia akan segera membangun 100 ATM Bitcoin secara serentak diberbagai kota di negeri Kanguru itu. untuk itu sebuah Situs penyedia ATM Bitcoin pun mulai dicari-cari dan salah satunya adalah BitPlastic.

BitPlastic adalah Layanan penyedia BitCoin Debit Card yang memungkinkan Anda Memiliki Kartu ATM untuk menarik uang Tunai di ATM. Untuk mendaftar di BitPlastic pun sangat mudah dan Gratis. Selanjutnya Anda tinggal mengisi Saldo di Akun Deposit Anda dan mengajukan Permintaan pembuatan BitCoin Debit Card atau semacam Kartu ATM.

Setelah permohonan Anda disetujui, maka Kartu ATM BitCoin akan segera dikirim ke Alamat rumah Anda dan bisa Anda gunakan untuk melakukan Transaksi dan Tarik Tunai di seluruh dunia. Penarikan Tunai akan di konversi kedalam mata Uang Real sesuai mata uang dinegara tempat kita melakukan penarikan. sebagai Contoh, jika kita tarik Tunai di ATM Indonesia, tentu kita akan mendapatkan lembaran uang Rupiah dan jika kita di Amerika tentu kita akan mendapatkan uang Dollar.

Jika Anda berminat memiliki Bitcoin Debit Card atau Kartu ATM Bitcoin Ini silahkan Daftar Gratis di BitPlastic. Anda bisa mengisi atau menambah saldo kapan saja Anda mau, Anda juga bisa melakukan pembayaran keseluruh dunia melalui Akun BitPlastic.com ini.

 ATM BitCoin-BitPlastic

Itulah Cara membuat Kartu ATM Bitcoin dengan Mudah, dan semoga ATM BitCoin Indonesia segera direalisasikan secepatnya dan di seluruh kota di Indonesia agar pengguna BitCoin dapat merasakan Manfaatnya

Silahkan Berbagi !!

3 komentar:

  1. BIT KONG is a verifiably fair online bitcoin game.

    And most importantly, Claim free bitcoins every 10 minutes from the faucet.

    BalasHapus
  2. If you'd like an alternative to casually dating girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to discover a amazing little secret that can literally get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    BalasHapus
  3. Smart CRYPTO multicurrency mining application & 1-click graphic miner.

    Mine effectively with your computer or smartphone. Download MINERGATE.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software