Jual Beli Bitcoin Indonesia


Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan baca Panduan membuat Wallet dan Daftar Gratis di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain

// // 1 comment

Freebitcoinnow.com Scam


Satu lagi situs penyedia Bitcoin Gratis yang ditengarai Scam dan tidak membayar Membernya. Setelah Freebitcoinwin.com yang terbukti Scam kini muncul Freebitcoinnow.com,  yang memberikan Reward Bitcoin Gratis mulai 224 satoshi hingga 0.224 BTC dengan sistem Roll.

Kedua situs ini ditengarai mencuri Data Member situs Freebitcoin bahkan Bitcoin milik member juga bisa digondolnya.  Pada Awal bergabung Situs ini menyediakan Form pendaftaran mirip Freebitcoin, bahkan tampilannya pun dibuat semirip mungkin dengan situs freebitcoin versi lama. Karena sekarang Situs Asli freebitcoin telah berubah tampilan sejak kedua Situs plagiat itu menjiplaknya.

Tampilan situs Freebitcoinnow

Pertama kali kecurigaan muncul ketika beberapa kali saya menciba melakukan FreePlay dan Roll di situs freebitcoinnow.com dan beberapa hari kemudian BTC di akun saya hilang. Hal ini persis yang saya alami ketika menggunakan Freebitcoinwin.com, Bitcoin di akun saya lenyap dan tidak terkirim ke Wallet.

Kecurigaan saya makin menjadi saat saya melihat Banner Freebitcoinnow.com terpampang di situs Freebitcoinwin. Mungkinkah kedua situs ini memiliki keterkaitan pemilik.?

 Tampilan situs Freebitcoinwin


Ternyata Kedua situs ini sudah ditengarai Scam oleh situs detektor Scamadviser.com dan Scamvoid.com



Kedua Situs Detektor Scam itu menengarai bahwa Freebitcoinwin dan Freebitcoinnow adalah situs berbahaya, silahkan Cek di Scamadviser.com dan Scamvoid.com

Jadi bagi Anda yang telah terdaftar di kedua situs tersebit Frebitcoinwin dan freebitcoinnow dan menggunakan Bitcoin Addres yang sama dengan pendaftaran di Freebitcoin, lebih baik segera mengganti Bitcoin Address dan passwordnya untuk keamanan jika suatu saat BTC Anda di Curi dari Akun freebitcoin atau dari Wallet Anda.
 Freebitcoin yang Asli
Freebitcoin

Untuk bergabung di Situs Aslinya silahkan daftar Freebitcoin, situs ini menyediakan Reward Bitcoin yang besar hingga 0.350 BTC perjam dan terbukti membayar. Secara Khusus saya juga memberi Reward bagi Anda yang mendaftar di Freebitcoin, Baca Selengkapnya Bagi-bagi Bitcoin 50% komisi dari Freebitcoin

Silahkan Berbagi !!

1 komentar:

  1. BitKong Test your courageousness and win bitcoins from the big bad monkey.

    DON'T Forget: Claim bitcoins every 10 minutes from the btc faucet.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software