Jual Beli Bitcoin Indonesia


Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan baca Panduan membuat Wallet dan Daftar Gratis di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain

// // 3 comments

BTer.com bagi-bagi Bitcoin Rp 2 Miliar


Kasus peretasan yang berakhir pada hilangnya uang dalam jumlah besar tengah marak. Kali ini korbannya adalah sebuah pusat penukaran BitCoin di China, BTER.

Demi mendapat kembali BitCoin yang telah dicuri, BTER siap bagi-bagi 720 BitCoin yang setara dengan Rp 2 miliar.

Namun, tentu saja BitCoin tersebut tidak akan dibagikan secara cuma-cuma begitu saja. BTER hanya akan memberikan BitCoin setara Rp 2 miliar itu kepada mereka yang bisa membantu menemukan BitCoin simpanan mereka yang dicuri oleh hacker, [ Business Insider 15/02 ].

Tidak heran bila akhirnya BTER rela melakukan sayembara berhadiah Rp 2 miliar, sebab jumlah Bitcoin yang dicuri hacker setara dengan Rp 22 miliar!


Sayangnya, aksi pencarian BitCoin yang hilang itu tidak lah mudah, sebab BTER sendiri tidak menceritakan secara detail bagaimana simpanan BitCoin mereka bisa dicuri hacker.

Namun, para pencari uang hadiah BTER kini fokus mencari BitCoin yang hilang itu di situs jejaring sosial Reddit.

Ironisnya, ini bukan pertama kali BTER kehilangan simpanan BitCoin mereka. Di tahun 2014 lalu, BTER sempat kehilangan sejumlah BitCoin yang diklaim hampir mencapai Rp 30 miliar.
Source: Merdeka

Silahkan Berbagi !!

3 komentar:

  1. If you are looking to BUY bitcoins online, Paxful is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of different payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Card and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  2. BitKong Test your fearlessness and earn bitcoins from the big bad kong.

    TIP: Claim bitcoins every 10 mins from the faucet.

    BalasHapus
  3. At Moon Bitcoin you may claim FREE satoshis. 290 sat. every 50 minutes.

    BalasHapus

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software