Jual Beli Bitcoin Indonesia


Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu BitCoin, saya sudah mengulasnya pada Catatan Mengenal BitCoin. Bagi Anda yang baru Mulai, buatlah Wallet BitCoin terlebih dahulu untuk menyimpan Bitcoin Anda, Silahkan baca Panduan membuat Wallet dan Daftar Gratis di BitCoin Indonesia. Anda juga Bisa Membuatnya di Blockchain

// // Leave a Comment

PayPal Support BitCoin


Paypal, telah resmi mengumumkan keikutsertaannya untuk terjun di sela-sela kepopuleran Bitcoin. Dengan bermitra Bitpay, Coinbase dan GoCoin. Meskipun paypal sendiri tidak mengintegrasikan secara langsung ke wallet Bitcoin, setidaknya hal ini berdampak terhadap komunitas Bitcoin itu sendiri.

"Kami percaya para pedagang barang digital akan senang akan hal ini, setidaknya. Dalam hal pembelian nada dering, game dan musik. Semua itu, di bayar menggunakan Bitcoin". (Ellison - Senior Director Corporate Strategy, Paypal) 

Paypal sendiri sampai saat mempunyai jumlah pendaftar 143 juta pelanggan aktif, dan ada 26 mata uang untuk penukaran. Data 2013, setidaknya mencatatkan pendapatan sebesar $6.6 Milyar. Tentunya hal ini berpotensi pula terhadap pengguna baru (di Bitcoin).

Inovasi 

Paypal sendiripun berkomitmen untuk bersama-sama merangkul teknologi Bitcoin, ya.. karena hal inilah penyebab awal mengapa Paypal tertarik ikut terjun di Bitcoin. Untuk selanjutnya paypal akan mengikuti sidang resmi pertama bagaimana bitcoin dapat bergerak maju dalam hal pembayaran.

"Kami mendukung Bitcoin secara bertahap, menunda cara lain pula sampai kami melihat bagaimana perkembangan (Bitcoin) selanjutnya" Lanjut Ellison. 

Keamanan Dalam pernyataannya Ellison juga telah memantau percakapan Bagaimana bitcoin akan di atur (regulasi) ke depannya dan juga Paypal sendiri hanya akan berusaha dengan perusahaan Bitcoin yang menawarkan perlindungan konsumen tertentu.

Terakhir, Paypal hanya akan mempromosikan Bitcoin walaupun memang banyaknya alternatif koin (altcoin) "Hanya Bitcoin yang telah mencapai skala yang signifikan" dalam pembayaran saat ini.

Silahkan Berbagi !!

0 komentar:

Posting Komentar

startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software